GALLERIES

CSR BII DURING THE BII MAYBANK BALI MARATHON 2012

CSR PENDIDIKAN


Sehari sebelum pelaksanaan 'BII Maybank Bali Marathon', PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) menyelenggarakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) di bidang pendidikan dengan memperkenalkan lari maraton kepada anak-anak sekolah serta menyerahkan dukungan peralatan olah raga dan buku kepada 17 sekolah di Gianyar yang dilalui dalam rute maraton. Presiden Direktur BII Dato' Khairussaleh bin Ramli secara simbolis menyerahkan bantuan peralatan olah raga dan buku kepada I Ketut Kuter, Kepala SDN 3 Guwang mewakili 17 sekolah di Balai Desa Guwang (21/4).

CSR PENDIDIKAN


Presiden Direktur BII Dato' Khairussaleh bin Ramli menyapa perwakilan murid-murid 17 sekolah di Gianyar setelah melakukan penyematan pin 'BII Maybank Bali Marathon' di Balai Desa Guwang (21/4).

CSR KESEHATAN


Satu hari sebelum pelaksanaan 'BII Maybank Bali Marathon', BII juga menyelenggarakan CSR di bidang kesehatan dengan memberikan dukungan kesehatan ibu dan anak di Gianyar melalui Yayasan Bumi Sehat , yang dipimpin Robin Lim. BII memberikan donasi Rp200 juta untuk pembangunan klinik baru Yayasan Bumi Sehat. Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Presiden Direktur BII Dato' Khairussaleh bin Ramli kepada Robin Lim, pendiri dan pimpinan Yayasan Bumi Sehat (21/4). Di klinik ini, karyawan BII juga menjadi sukarelawan dengan memberikan layanan kesehatan, administrasi pasien, membantu terapi, mendemonstrasikan peralatan medis dan sebagai penerjemah bagi terapis asing agar dapat berkomunikasi dengan masyarakat lokal.

CSR KESEHATAN


Presiden Direktur BII Dato' Khairussaleh bin Ramli secara simbolis melakukan peletakan batu pertama menandai pemberikan dukungan bagi pendirian klinik baru Yayasan Bumi Sehat, pimpinan Robin Lim. Klinik Yayasan Bumi Sehat beroperasi selama 24 jam dan melayani poli bersalin, poli umum dan akupuntur. Pada peletakan batu pertama, juga didampingi oleh Direktur Lion Air Edward Sirait dan pengusaha muda Sandiaga Uno, yang merupakan penggagas program 'Berlari untuk Berbagi'. Sandiaga Uno juga menyerahkan bantuan sebesar Rp200 juta untuk pembangunan Pondok Baca di Youth Center milik Yayasan Bumi Sehat.